Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

All New Aerox 155 Connected Memang Sport Scooter Paling Keren di Babel

All New Aerox 155 Connected telah resmi menyapa konsumen bumi Serumpun Sebalai dengan membawa sejumlah ubahan dari generasi sebelumnya. Berbagai macam sentuhan peningkatan dilakukan di berbagai sector mulai dari desain, fitur, maupun performa untuk menghadirkan karakter Sporty Scooter yang kuat agar dapat mendukung aktivitas berkendara bagi mereka yang berjiwa muda.

Salah satu user All New Aerox ini Rani Hambarsyah atau biasa disapa bro Kinoi yang berdomisili di kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung. Bro Kinoi sendiri aktif bekerja di salah satu dinas instansi provinsi dan juga aktif di club motor ARCI chapter Bangka (Aerox 155 Riders Club Indonesia). “Sebelum menggunakan motor ini saya pakai Yamaha R15, karena pengen yang simple, racing style dan capek menunduk maka saya pilih Yamaha Aerox 155, dan sekarang upgrade kembali ke Yamaha All New Aerox 155 Connected untuk menunjang hobby dan kegiatan saya sehari-hari” ujar bro Kinoi.

Pria asli Sungailiat ini menilai bahwa ada beberapa keunggulan pada All New Aerox 155 Connected yang membuatnya pantas ‘dicap’ sebagai The Best Sporty Scooter dikelasnya, diantaranya performa terbaik, design super sporty dan terkoneksi smartphone.

“Alasan saya mengunakan All New Aerox 155 Connected yang baru ini karena memiliki fitur yang cukup komplit dalam menunjang aktivitas riding saya sehari-hari, memiliki tampilan lebih racing dan futuristik, khususnya dengan hadirnya tachometer ganda dan performa yang dahsyat. Selain itu, fitur Y-Connect yang dapat menghubungkan motor dengan smartphone, performa All New Aerox 155 Connected” komentar bro Kinoi.

Berdasarkan penuturan bro Kinoi, berikut adalah keunggulan All New Aerox 155 Connected yang membuatnya layak menyandang gelar sebagai The Best Sporty Scooter.

Power Weight Ratio & Performa Terbaik

Sebagai sporty scooter, selain desain tentu sector dapur pacu menjadi hal yang prioritas guna menghadirkan sensasi berkendara yang luar biasa. Itulah sebabnya All New Aerox 155 Connected dibekali dengan Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm.

Dengan bekal mesin baru yang mampu menghasilkan power atau tenaga besar tersebut, ditambah dengan bobot motor yang cukup ringan membuat rasio beban dan power (Power Weight Ratio) yang dihasilkan All New Aerox 155 sangat baik. PWR yang baik, penting untuk menunjang akselereasi motor menjadi lebih responsive saat diajak bermanuver dan mudah untuk mencapai top speed. 

Desain Super Sporty

Untuk desain, All New Aerox 155 Connected memiliki DNA Super Sport yang kuat. Hal ini dapat dilihat dari hadirnya konsep full faring yang menyelimuti sisi kanan dan kiri motor dengan bentuk yang sangat aerodinamis. Ditambah lagi dengan desain lampu LED pada bagian depan dan belakang yang kini menjadi lebih tajam dan lebar serta dilengkapi oleh DRL (Daytime Running Light) yang menyerupai alis membuat motor tampil lebih agresif.

Terkoneksi Smartphone

Generasi terbaru Aerox kini telah memiliki fitur Y-Connect yang membuat pengendaranya dapat terkoneksi dengan sepeda motor melalui sambungan bluetooth. Fitur ini menyajikan beragam fitur menarik yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi terkait kondisi motor dan data berkendara secara digital. 

Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi Y-Connect meliputi notifikasi panggilan dan pesan masuk di dashboard speedometer, informasi mengenai kondisi aki/battery dan oli mesin, notifikasi malfungsi motor, lokasi parker terakhir sepeda motor saat terhubung dengan aplikasi, Revs Dashboard dengan tampilan baru, serta fitur Rank yang membuat aktivitas berkendara menjadi semakin menyenangkan dengan adanya kompetisi diantara sesame pengguna Y-Connect.

“Dengan berkembangnya gaya hidup baru konsumen di kategori sport scooter matic ini maka kami mempersembahkan Yamaha All New Aerox 155 Connected, sebuah motor baru super sport dalam wujud sport scooter yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh konsumen di Bangka. Dengan keunggulannya yaitu design Super sport DNA, performa mesin baru dan terbaik dikelasnya, terkoneksi smart phone (Y-connect) dan fitur modern kami ajak konsumen di bumi Serumpun Sebalai ini yang berjiwa muda dan sporty untuk menjadi bagian dari MAXI Yamaha family dengan Yamaha All New Aerox 155 Connected” ujar Oriansah.M selaku Area Control Marketing CV. Sumber Jadi.

Untuk harga Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS dijual seharga Rp 31.185.000,- dan All New Aerox 155 Connected seharga Rp 27.505.000,- OTR Bangka. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk silahkan kunjungi dealer dan website resmi Yamaha Kite di https://www.sumberjadi.co.id/ atau di media sosial kami @yamahakite. (rell)

Diatas Footer
Light Dark