Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Heboh! Sepeda Motor Terbakar di SPBU Parit 9 Toboali

RAKYATPOS.COM, TOBOALI - Satu unit sepeda motor terbakar usai mengisi BBM di SPBU 24.331.134 Parit 9 Toboali, Rabu (27/1/2021) pagi. Sontak saja api yang membesar membuat panik pengendara yang sedang antrian BBM tadi pagi.

Beruntung, petugas SPBU dibantu warga langsung memadam api menggunakan alat pemadam api ringan (Apar). Sepeda motor tersebut segera ditarik warga ke luar area SPBU.

Dalam beberapa saat api berhasil dipadamkan. Di sisi lain satu unit Damkar Pemkab Basel juga datang untuk memadamkan api. Manajemen SPBU, Ginda kepada wartawan membenarkan satu unit sepeda motor terbakar di SPBU.

Meski begitu, Ginda mengatakan api berhasil dipadamkan sehingga tidak sempat membakar fasilitas SPBU lainnya. Selain itu, tak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut

"Memang benar tadi pagi ada motor yang terbakar setelah mengisi BBM, api berhasil dipadamkan dengan Apar SPBU, tidak ada fasilitas SPBU yang terbakar dan tidak ada korban jiwa, setelah itu SPBU langsung berjalan normal dan kita sudah jual BBM seperti biasa," jelasnya.

Ia menambahkan Pertamina Pangkalbalam sudah menghubungi SPBU. "Kita sudah menjelaskan, memang ada motor yang terbakar tetapi bukan SPBU yang terbakar, kita sudah berjalan normal sekarang," tandasnya. (raw)

Diatas Footer
Light Dark