Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Hidayat Arsani Bagi Beras di Desa Belo Laut

Penyerahan beras dari Perwakilan Arsani Grup
Penyerahan beras dari Perwakilan Arsani Grup

RAKYATPOS.COM,MENTOK - Pengusaha sukses Hidayat Arsani melakukan aksi bagi-bagi beras di tiga dusun di Desa Belo Laut Kecamatan Mentok Bangka Barat. Sekitar 1000 karung beras dibagikan Hidayat, Jumat (26/3/2021) siang. Tiga dusun tersebut yakni, Pangkal Ahoy, Tanjung Punai dan Sukal.

Aksi bagi-bagi beras ini dilakukan bertetapan dengan akan dilaksanakannya tradisi "ruah" di tiga dusun tersebut yang akan dilaksanakan Minggu (28/3/2021), dengan mendatangi satu per satu rumah warga di tiga dusun tersebut.  

Mantan Wakil Gubernur Babel yang biasa disapa Panglima ini menuturkan, pembagian beras ini bertepatan dengan momen pelaksanaan sedekah "ruah". Dengan pembagian beras ini Panglima berharap dapat sedikit membantu warga dalam pelaksanaan acara tersebut.

"Sengaja kita bagi-bagi ini bertepatan dengan moment sedekah ruah. Semoga batuan ini dapat bermanfaat," kata Panglima.

Ia menambahkan akan menyempatkan diri untuk datang ke acara sedekah ruah di tiga dusun tersebut Minggu (28/3/2021).  

"Insya Allah nanti saya akan datang berkunjung dan bersilahturahmi dengan warga Sukal, Pangkal Ahoy dan Tanjung Punai," ungkapnya.

Salah seorang warga Pangkal Ahoy, Hasanudin yang mendapatkan batuan beras menyampaikan ucapan terimakasih kepada Hidayat Arsani atas kepedulian kepada warga setempat. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat, apalagi dimasa sulit seperti ini.

"Saya ucapakn terimakasih atas bantuan ini karena sangat bermanfaat bagi kami. Semoga pak Hidayat selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam usahanya," pungkasnya.(wan/7)

 

Diatas Footer
Light Dark