Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Jangan Coba-Coba Berbuat Onar di Pangkalpinang, Ini Ancaman Kapolres

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG - Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah menyebutkan pihaknya siap menindak tegas pelaku kejahatan yang nekat beraksi di wilayah hukumnya.  

"Saya tidak pernah ragu bertindak tegas dan terukur terhadap pelaku kriminal yang ingin coba-coba berbuat onar di wilayah hukum Polres Pangkalpinang," ujar kapolres  saat  konferensi pers ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor di Mapolres Pangkalpinang, Selasa (23/2/2021).  

Kapolres menegaskan pihaknya tidak akan berhenti mengejar pelaku-pelaku kejahatan yang membuat keresahan masyarakat Kota Pangkalpinang. "Kami tidak akan lelah, melindungi masyarakat, jadi kepada kalian pelaku kejahatan ini merupakan peringatan," lanjut kapolres.  

Sementara, dalam konferensi pers pengungkapan kasus curanmor, pihak Polres Pangkalpinang menghadirkan satu pelaku pencurian dan penadah barang curian berikut barang bukti delapan sepeda motor.  

"Alhamdulillah Tim Buser Naga berhasil mengungkap pelaku curanmor berikut penadah, diamankan pada 22 Februari 2021 kemarin," ujar kapolres didampingi Kabag OPS Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi.  

Dia menambahkan, pelaku Landi (26) dilakukan tindakan tegas dan terukur lantaran mencoba melarikan diri saat diminta menunjukkan barang bukti.

"Selain mengamankan pelaku juga diamankan saudara Fuad yang menampung hasil curian yang dilakukan pelaku," katanya. (unt)

Baca juga: Korban Curanmor Senang Motornya Kembali: Terima Kasih Tim Buser Naga

Baca juga: Delapan Kali Beraksi, Bandit Spesialis Curanmor di Pangkalpinang Roboh Didor Polisi

 

 

 

 

Diatas Footer
Light Dark