Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Jumat Barokah, CV Jaya Mandiri dan CV Antareja Abadi Santuni Yayasan Muslim Toboali

Penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia di Yayasan Muslim Toboali
Penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia di Yayasan Muslim Toboali

 

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Dua perusahaan ponton isap produksi (PIP) mitra PT Timah, CV Jaya Mandiri dan CV Antareja Abadi memberikan bantuan berupa santunan kepada Yayasan Muslim Toboali (Yamusli), Jumat (5/3/2021). Penanggung Jawab Operasi, CV. Jaya Mandiri dan CV. Antareja Abadi, Edi mengatakan, bantuan berupa santunan ini diberikan langsung kepada anak-anak yatim dan Lansia yang ada di Yayasan Muslim Toboali (Yamusli) yang beralamat di jalan Diponegoro Kampung Padang Toboali. 

 

"Sebagai perusahaan mitranya PT. Timah di wilayah PIP laut Suka Damai Toboali, hari ini di Jumat barokah ini ada sedikit rejeki dari kita, memberikan sedikit rejeki berupa uang untuk diberikan kepada anak-anak yatim dan Lansia yang ada di Yayasan Muslim Toboali," Kata Edi, Jumat (5/3/2021). 

 

Ia mengatakan, santunan tersebut diberikan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang di RW 1, kampung Padang, yakni sebanyak 50 orang yang terdiri dari anak yatim dan lansia. 

 

"Untuk bantuan sendiri yang kami berikan ini uang sebesar Rp 11.853.000,-  itu kita berikan kepada perorangan sebesar Rp 200.000,- serta untuk bantuan di tempat Yayasan disini," ujarnya. 

 

Sementara itu, Pengurus Yayasan Muslim Toboali, Wani mengatakan, merasa bersyukur dengan adanya donatur yang peduli dengan Yayasan Muslim Toboali. 

 

"Alhamdulillah, kami yang ada di Yayasan ini sangat bersyukur dan merasa terbantu anak-anak yatim dan Lansia yang ada di Yayasan kita ini," sebut Wani 

 

Penyaluran bantuan yang dilakukan oleh CV. Jaya Mandiri dan CV. Antareja Abadi tersebut di saksikan langsung oleh Perwakilan PT. Timah dari pengawas Ponton Isap Produksi (WasPIP) yakni A. Kaisar. (raw)

Diatas Footer
Light Dark