Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Saka Bhayangkara Terima Penghargaan Polsek Airgegas

 

RAKYATPOS.COM, AIRGEGAS - Kapolsek Air Gegas, IPTU Tiyan Talingga beserta anggota Polsek Air Gegas menghadiri dan melaksanakan kegiatan upacara penyerahan piagam penghargaan kepada anggota saka bhayangkara Polsek Air Gegas yang terlibat PAM Ops lilin menumbing 2020, Kamis (28/1/ 202) pukul 09.00 Wib di Lapangan Olahraga Polsek Air Gegas.

Kegiatan ini dihadiri para pembina Saka bhayangkara Polsek Air Gegas, peserta Saka Bhayangkara Polsek Air Gegas dan Anggota Polsek Air Gegas.

Kapolsek mengatakan dalam kegiatan itu bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada adik-adik Anggota saka Bhayangkara yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Ops Lilin Menumbing 2020.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Saka Bhayangkara Polsek, air gegas dalam penerimaan penghargaan dari Kapolres Bangka Selatan melalui Kapolsek Air Gegas," kata Kapolsek, Jumat (29/1/2021).

Ia mengungkapkan dengan adanya kegiatan saka Bhayangkara untuk mendidik para pemuda pemudi yang beriman, Patuh hukum, dan bermoral tinggi.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19," ujarnya.

Selain itu, lanjut dia IPTU Tiyan Talingga juga melaksanakan kegiatan koordinasi dengan stake holder yakni tokoh agama yang juga sebagai kepala desa Sidoarjo Amin.

"Polsek Air Gegas juga melaksanakan kegiatan dengan bapak Amin Kepala desa Sidoarjo guna membangun sinergitas dan meningkatkan koordinasi yang ada di wilayah pemerintah desa Sidoarjo, kecamatan Air Gegas," tutupnya. (raw)

Diatas Footer
Light Dark