Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Soal Kinerja, Satreskrim Polres Pangkalpinang Jadi yang Terbaik se-Babel

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pangkalpinang meraih juara pertama dalam penilaian kinerja bidang kriminal khusus dan kriminal umum se-Provinsi Bangka Belitung (Babel).  

Direncanakan pemberian penghargaan akan langsung diserahkan oleh Kapolda Babel, Irjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, Jumat besok (9/4/2021).  

Penghargaan ini diberikan kepada Sat Reskrim Polres Pangkalpinang atas pengungkapan kasus-kasus menonjol yang dilakukan Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang.  

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra saat dikonfirmasi rakyatpos.com, Kamis (8/4/2021) mengatakan penghargaan tersebut merupakan wujud dari kerja nyata dan dedikasi satuannya terhadap bangsa dan negara.  

"Kami Sat Reskrim Polres Pangkalpinang akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujar Adi Putra.  

Dia menambahkan, pihaknya tidak mengenal lelah dan tetap semangat dalam memberantas kejahatan, sehingga selalu terciptanya keamanan dan ketertiban di Kota Pangkalpinang.  

"Kami dalam menjalankan tugas selalu berlandaskan niat ibadah, kerja ikhlas, kerja keras dan kerja cerdas serta team work menuju presisi,"tutup Adi Putra. (unt)  

 

 

Diatas Footer
Light Dark