Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Songsong Musorkab IV 2021, KONI Basel Gelar Rakor

KONI Basel menggelar Raker menjelang Musorkab IV
KONI Basel menggelar Raker menjelang Musorkab IV

 

 

 

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI - Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat kerja KONI tahun 2021, Minggu (4/4/2021) di Sekretariat KONI Basel.

 

Raker KONI adalah tahapan yang wajib dilaksanakan sesuai AD ART sebelum melaksanakan Musyawarah Olah raga Kabupaten IV. Raker KONI yang dihadiri 22 cabang olahraga dan 2 cabor peninjau, dibuka langsung oleh Sekretaris Umum KONI Babel, Edi Zunardi.

 

Ketua panitia Raker, Ande Fahmi menjelaskan Raker akan fokus membahas persiapan Musorkab IV. 

 

Senada dikatakan Plt Ketua KONI Basel Norman Adjis, Raker KONI ini adalah amanah yang diatur AD ART sebelum menggelar Musorkab KONI Basel.

 

“Dalam AD ART disebutkan sebelum menggelar Musorkab, kita diwajibkan menggelar Raker minimal 1 kali, kita harapkan Raker akan disepakati bersama oleh para cabor teknis dan persiapan Musorkab nantinya,” jelas Norman Adjis.

 

Sekretaris Umum KONI Babel, Edi Zunardi berharap Raker KONI Basel fokus pada tiga pokok persoalan yaitu, Tim Penjaringan dan Penyaringan, Penerimaan Cabor Baru serta Struktur Organisasi KONI. 

 

Edi juga menyinggung KONI Basel harus bersingergi dengan Pemkab Basel dan Dispora Basel. “Bagaimana kita dapat meraih prestasi yang maksimal jika dukungan dana tidak ada sehingga, KONI harus bersinergi dengan Pemkab Basel dan Dispora, bersama meningkatkan prestasi daerah,” pungkasnya. 

 

Musorkab IV KONI Basel rencana akan digelar pada Mei usai Idul Fitri 1442 H mendatang. Kepengurusan KONI Basel saat ini diketuai oleh Plt Ketua KONI Norman Adjis. Ketua sebelumnya, Edi Junaidi mengundurkan diri karena sedang menunggu proses pelantikan PAW anggota DPRD Provinsi Babel. (raw

 

 

 

 

Diatas Footer
Light Dark