Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Desa Pangkalbuluh Terima Bantuan Motor Pengangkut Sampah

Penyerahan bantuan motor pengangkut sampah (foto : Pemdes Pangkalbuluh)
Penyerahan bantuan motor pengangkut sampah (foto : Pemdes Pangkalbuluh)

RAKYATPOS.COM, PAYUNG- Pemerintah Desa Pangkalbuluh, Kecamatan Payung, Kabupaten Bangka Selatan mendapat bantuan dari PT Artha Prima Nusa Jaya (APNJ) berupa satu unit kendaraan roda tiga yang akan digunakan untuk penanganan sampah di desa tersebut.  

Penyerahan bantuan motor pengangkut sampah ini diserahkan secara simbolis di halaman Kantor Desa Pangkalbuluh yang disaksikan oleh Kades Pangkalbuluh Marjan dan perangkat desa lainnya, Kamis (8/4/2021). Bantuan diserahkan langsung oleh Humas PT APNJ, Aang.

Aang mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari program pengembangan Pemberdayaan Masyarakat dari PT APNJ yang bergerak di bidang pertambangan.  

"Ini merupakan bentuk perusahaan kepada masyarakat, perusahaan berharap dengan adanya kegiatan PPM ini masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat dari keberadaan PT Artha Prima Nusa Jaya,"ucap Aang.  

Terpisah, Kepala Desa Pangkalbuluh, Marjan mengucapkan rasa terimakasih kepada PT APNJ dan Dinas ESDM Bangka Selatan yang peduli dengan desanya.  

"Bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya dan kami juga berharap kerja sama ini terus berlanjut dan terus bersinergi serta saling berkontribusi demi kemajuan desa kami khusus serta Kabupaten Bangka Selatan," tutup Marjan.  (unt)

 

Diatas Footer
Light Dark