Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

Kejari Basel Kembali Musnahkan BB Narkoba & Sajam

Proses pemusnahan BB dilakukan dengan blender, alat potong gerinda serta dibakar
Proses pemusnahan BB dilakukan dengan blender, alat potong gerinda serta dibakar

 

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI - Kejaksaan Negeri Bangka Selatan kembali melakukan pemusnahan barang bukti (BB) sebanyak 23 perkara yang sudah inkrah, Kamis (8/4/2021).

 

Pemusnahan BB perkara sejak Januari - Maret lalu dilakukan langsung oleh Kajari Basel Mayasari didampingi Kasi Pengelolaan BB dan Barang Rampasan F Oslan Pardede, Kasi Pidum, Denny serta dihadiri juga Kadinkes Basel Supriyadi, perwakil BNN, Kasat Narkoba dan Kapolsek Toboali.

 

Kajari Basel Mayasari mengungkapkan pemusnahan BB ini adalah wujud akuntabilitas kinerja institusi secara terintegrasi, Satnarkoba Polres Basel, Kejari Basel dan PN Sungailiat.

 

"Kinerja terintegrasi mulai dari penangkapan dan penyidikan Satresnarkoba, penuntutan Kejari Basel, putusan PN Sungailiat dan kembali lagi ke Kejari BB nya untuk dimusnahkan, pemusnahan BB ini juga adalah wujud keterbukaan informasi kepada publik atas kinerja Kejari Basel, Mari tetap bersinergi bersama sama kita perang melawan narkoba di Basel," jelas Mayasari.

 

Sementara itu, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, F. Oslan Pardede mengungkapkan  BB narkoba yang dimusnakan adalah Sabu 55,278 gram 13 perkara, Ganja 3,915 gram 1 perkara dan Ekstasi 2 butir 1 perkara.

 

Sedangkan BB Sajam yang dimusnahkan sebanyak 7 perkara yang 1 perkara diantaranya kasus pembunuhan. (raw)

 

 

 

Diatas Footer
Light Dark