Kiri Sayap
kanan Sayap Kategori
Dibawah Menu

YAKESMA Bangka Selatan Kembali Salurkan Paket Sembako

 

 

RAKYATPOS.COM, TOBOALI - Di akhir bulan Sya'ban ini, Kantor Layanan Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Bangka Selatan kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada para penerima manfaat. Bertepatan dengan hari Jum'at 2 April 2021, bantuan paket sembako disalurkan kepada 20 orang penerima manfaat yang berdomisili di Kelurahan  Tanjung Ketapang dan Desa Rias. 

 

Menurut Irvan Wahyu Fauzi selaku pengelola program di KL YAKESMA Bangka Selatan, sejak awal beroperasi di bulan Oktober 2020 tercatat secara rutin dan berkala sudah disalurkan sekitar 20-30 paket sembako setiap bulannya.

 

Selain itu,  YAKESMA juga mempunyai beberapa program lainnya di antaranya pemberdayaan UMKM,  bantuan permodalan petani, juga kajian keislaman dan sedekah nasi jumat. 

 

“Terbaru, untuk menyongsong Ramadhan,  kami meluncurkan program berbagi takjil untuk lara santri penghafal al Qur'an di Bangka Selatan,” begitu papar Irvan. 

 

Kehadiran YAKESMA sebagai salah satu lembaga amil zakat di Bangka Selatan dapat menjadi sahabat bagi para muzakki juga para mutahiq yang ada di Bangka Selatan. YAKESMA juga siap menjalin kemitraan dengan lembaga,  institusi maupun perorangan dalam hal edukasi ZISWAF,  juga penyaluran dan pengelolaan ZISWAF. Termasuk juga siap melayani jemput infaq sedekah atau zakat bagi yang memiliki kesibukan dan dapat menghubungi nomer WA 085273103724. (rls)

Diatas Footer
Light Dark